Cara Menghisap Vapor Yang Benar Agar Tidak Batuk

Ketika anda membutuhkan informasi seputar harga vape terbaru atau seperti Cara Menghisap Vapor Yang Benar Agar Tidak Batuk

hargavapor.info | Beginilah Cara Menghisap Vapor Yang Benar Agar Tidak Batuk. Saya yakin teman teman yang baru beralih pindah ke vapor pasti akan batuk batuk saat mencoba vapor. Nah sebenarnya ada tips untuk teman teman semua supaya ketika menghisap vapor tak akan batuk batuk. cara vaping agar asap banyak, cara menghisap vape untuk pemula, cara menggunakan vape istick pico, cara menggunakan vapor. Jadi bro and sist wajib nih membaca artikel yang saya tulis kali ini selengkapnya dibawah ya.

Umumnya ketika orang merokok mereka akan menghisap rokok dengan kuat untuk menghasilkan kepulan asap pada mulut kemudian melakukan teknik mouth to lungs atau sedikit mengeluarkan asap yang berada pada mulut kemudian kembali menghisap sisa asap yang masih tertinggal di mulut untuk mendapatkan sensasi kenikmatan pada saat merokok. Jika anda menggunakan cara diatas untuk menghisap vapor sudah dipastikan anda akan mengalam batuk batuk. Penyebab utama anda batuk batuk dikarenakan vapor akan tetap menghasilkan uap (asap) yang banyak sekalipun anda hanya menghisapnya sedikit saja.

Umumnya setiap pembelian satu unit vaporizer akan disertai dengan sebuah buku petunjuk cara menggunakan dan menghisap vapor yang benar. Namun buku ini sering kali dilupakan oleh penggunanya. Pada dasarnya didalam buku ini sudah terdapat petunjuk lengkap bagaimana cara menghisap vapor yang benar agar tidak batuk

Cara Menghisap Vapor Yang Benar Agar Tidak Batuk

Jika anda baru pertama kali menggunakan vapor ada baiknya anda tidak langsung menghisapnya seperti menghisap rokok konvensional pada umumnya. Cara menghisap vapor yang baik adalah mengikuti petunjuk pemakaian yang terdapat pada buku panduan pada saat anda membeli vapor tersebut.

cara menghisap vapor

Cara Menghisap Vapor Yang Benar

  • Berikut adalah cara mengisap vapor yang baik dan benar agar anda tidak mengalami batuk batuk:
  • Pastikan anda mengisi tank vapor dalam batas pemakaian atau batas wajar karena jika terlalu banyak dampak bagi kesehatan akan sangat buruk.
  • Sebelum mulai menghisap vapor terlebih dahulu hiruplah udara dengan menggunakan mulut secara perlahan dan keluarkan secara perlahan juga. Ini berfungsi untuk latihan awal agar anda tidak kaget pada saat menghisap vapor.
  • Cara menghisap vapor yang baik dan aman adalah secara perlahan. Hisaplah vapor secara perlahan-lahan sama seperti pada saat anda menghirup udara lewat mulut.
  • Jika anda sudah mulai terbiasa dengan uap vapor, maka anda bisa menghisap vapor dengan agak kuat agar uap asap yang dihasilkan juga semakin banyak.
  • Langkah selanjutnya adalah membiasakan diri dengan cara menghisap vapor tersebut. Lama kelamaan anda akan merasa terbiasa dengan cara anda menghisap dan akan mendapatkan sensasi kenikmatan merokok.
  • Anda bisa mengkombinasikan teknik-teknik seperti mouth to lung atau mencoba mengeluarkan asap lewat hidung.

Perlu diingat bahwa jika anda masih berlum terbiasa menggunakan vapor, maka jangan pernah menggunakan teknik mouth to lungs karena teknik tersebut dapat menyebabkan batuk batuk. Jangan pernah memaksakan kapatsitas paru paru anda karena jika anda memaksakannya akan berpotensi mengakibatkan iritasi hingga pengendapat cairan liquid di dalam paru paru.

Nah, demikianlah sedikit info yang bisa saya shaer kepada rekan rekan semuanya. Mudah mudahan bermanfaat untuk brosist semuanya. Terima kasih karena sudah mampit kesitus saya, tunggu terus update terbaru artikel tentang vape atau vapor ya. Jangan lupa dishare gan supaya yang lainnya tahu.

Source :

cara menghisap vape,cara menghisap vapor,cara menghisap vapor agar tidak batuk,cara menghisap vape untuk pemula,cara menghisap vape agar tidak batuk,cara hisap vape,cara menghisap vape yang benar,cara menggunakan vapor istick pico,cara hisap vapor,cara menghisap

Cara Menghisap Vapor Yang Benar Agar Tidak Batuk | hargavapor | 4.5