Inilah Penyebab RDA Cepat Panas

Sunday, July 9th, 2017 - Tips Cara

hargavapor.infoApa Saja Penyebab RDA Cepat Panas. Sering sekali ada pertanyaan yang di lontarkan pada pengguna vapor antara lain istick pico cepat panas, uap vapor terasa panas, vape panas di tenggorokan, tank vape panas. So, saya akan sedikit kupas ya penyebab rda bisa cepat panas. Tentunya ada sebab maka akan keluar akibatnya. Kenali terlebih dahulu merk vapor yang akan anda beli, simak kelebihan dan juga kekurangannya. Jangan asal membeli namun anda nantinya kecewa pada akhirnya karena vape anda kurang maksimal. Hal ini sering terjadi pada para vaper dimanapun berada.

RDA adalah salah satu jenis atomizer dan merupakan singkatan dari Rebuildable Dripping Atomizer. Dan sebenarnya Panas yang timbul pada RDA ini merupakan hal biasa apalagi anda menggunakan RDA yang pendek, seperti goon atau magma. Jika sampai disini anda sudah faham akan saya lanjutkan kepembahasan selanjutnya

Untuk RDA sendiri sebenarnya sudah di berikan Drip tip yang berfungsi untuk menciptakan jarak yang aman antara Anda dan panas yang dihasilkan oleh RDA. Namun apabila anda masih merasakan panas pada RDA, anda dapat menyimak penjelasan dari dari saya yang sudah saya rangkum lengkap dibawah berikut ini.

Penyebab RDA Cepat Panas

Penyebab RDA Cepat Panas

Inilah Penyebab RDA Cepat Panas

  • Bisa saja karena ohm coil kekecilan. Nah solusinya anda perlu membuat coil baru dengan menambahkan jumlah lilitan coil dari jumlah sebelumnya. Hal ini tentu saja bisa membuat nilai ohm nya menjadi naik dan otomatis panasnya berkurang.
  • Selain itu karena pemasangan coil terlalu dekat dengan dasar atau dinding rda nya
  • Penyebab lainnya yaitu dipakai chain (secara terus-menerus) vaping. 3 sampai 7 puff adalah batas yang dianjurkan, karena device anda terutama RDA menjadi terlalu panas, sesi pendinginan sangat diperlukan.
  • Untuk pengaturan airflow yang terlalu tertutup juga bisa membuat RDA menjadi cepat panas. Nah solusinya dengan membuka semua airflownya agar udara yang masuk ke dalam RDA menjadi lebih banyak.
  • Bisa saja RDA panas akibat panas dari MOD. Kalau mod panas berasal dari baterai mengalami kebocoran sebaiknya ganti baterai anda dengan yang baru, ini juga penting karena berjaga jaga anda memiliki baterai cadangan ya gan.

Kenapa Penyebab RDA Cepat Panas

Memang sih penggunaan RDA yang panas merupakan hal biasa, akan tetapi anda perlu mengatasinya karena RDA yang panas ini dapat menyebaban rasa tidak nyaman pada bibir anda nantinya pada saat ketika anda menghisap vapor anda. Tahukah anda jika lebih parahnya RDA yang sangat panas juga dapat menyebabkan bibir anda menjadi terluka.

Nah jika untuk solusi di atas sudah anda terapkan akan tetapi RDA masih panas dan anda merasa tidak nyaman, maka Anda bisa membeli jenis RDA yang tinggi dan airflownya lebar.

Demikianlah sedikit rangkuman yang bisa saya bagikan kepada brosist semuanya, artikel yang berjudul Penyebab RDA Cepat Panas ini semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa dibagikan supaya teman teman yang lain bisa mengetahui info tersebut. Terima kasih karena sudah mampir kesini.

Source :

penyebab RDTA cepat panas,penyebab rda cepat panas,rda cepat panas,istick pico cep,vave pico panas besi nya,kenapa coil vape tidak panas,knpa rokok eltrik klo dipake cpt panas,mod vape cepat panas,mod vape istick pico panas,penyebab rda

Inilah Penyebab RDA Cepat Panas | hargavapor | 4.5