Tips Memilih Dan Membeli Vapor

Friday, May 5th, 2017 - Jenis, Review, Tips Cara

hargavapor.infoTips Memilih Dan Membeli Vapor yang Aman. Sering kali kita mendengar nama vapor, saya ada sedikit tips untuk brosist yang lagi bingung memilih vape yang bagus dan aman itu bagaimana sih. Lewat coretan kali ini akan saya rangkum untuk teman teman semua merk vapor terbaik, mod vapor paling bagus, mod vapor terbaik, merk vapor untuk pemula, starter kit vaporizer terbaik, merk rokok elektrik yang paling bagus. Biasanya banyak yang orang orang tak tahu bagaimana sebenarnya cara merawat vapor. Karena jika anda tak sering membersihkan vapor anda maka bahayanya yaitu bisa saja vaporizer anda bisa meledak.

Vapor atau rokok elektrik adalah suatu alat elektronik yang seperti cera merokok, tapi tidak perokok tidak perlu menyedut asap dari rokok. Setiap rokok elektrik disedut, cip komputer yang menggunakan baterai akan menghidupkan atomizer, lalu memenaskan cairan yang menghasilkan wap.

Rokok modern sendiri ditemukan pada tahun 2003 oleh apoteker China Hon Lik, dan pada tahun 2015 kebanyakan e-rokok dibuat di China. Sejak pertama kali terjual di tahun 2004, penggunaan global mereka meningkat secara eksponensial. Di AS dan Inggris penggunaannya tersebar luas dibebrbagai wilayah, dan sebagian besar penggunanya adalah anak sekolah. Alasan menggunakan e-cigarette melibatkan usaha untuk berhenti merokok, mengurangi risiko, atau menghemat uang, meskipun banyak penggyunanya secara nasional. Mayoritas pengguna masih merokok tembakau rokok kovensional, menyebabkan kekhawatiran bahwa penggunaan ganda dapat “menunda atau mencegah berhenti merokok”

Sejak tahun 2003 sampai sekarang perkembangan rokok elektronik sendiri sangat, bahkan banyak pengguna rokok koncvensional beralih menggunakn rokok morern atau vapor. Walaupun juga sebenarnya banyak yang menggembor-gemborkan larangan untuk merokok dan beberapa tanggapan buruk tentang dampak atau efek samping penggunaan vapor, tetapi hal itu idak mengurangi popularitas vapor. Sebab, tidak sedikit juga orang menganggap jika rokok elektronik lebih aman, efektif serta lebih elegan.

Tips Memilih Dan Membeli Vapor

Rokok ini memang cukup efektif, jika biasanya pengguna rokok konvensional selalu membuang limbah rokok dan juga meninggalkan sisa rokok berserakan. Berbeda dengan vapor, kamu tidak usah membuang alatnya dan juga membeli korek untuk menyalakan vapor. Kamu cukup memencet tombol yang berada di tabung vapor. Apabila liquid atau cairannya habis kamupun bisa mengisi ulang dengan berbagai varian rasa yang kamu sukai.

Tetapi ketika kita akan memilih ataupun membeli vaporizer, alangkah baiknya kita juga mengenal jenis jenis vapor, karena vapor sendiri juga memiliki beberapa jenis dan harganya pun berbeda-beda, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Dan kinerja vapor ini juga bisa dipengaruhi dari jenis serta harganya.

Berikut Beberapa Tips Memilih Dan Membeli Vapor

Tips Memilih Dan Membeli Vapor

Secara umum hal yang perlu diperhatikan ketika anda akan memilih dan membeli vapor

  • Pastikan budget sesuai dengan isi kantong anda
  • Jika anda memiliki seorang teman yang sudah lama atau berpengalaman menggunakan vapor, alangkah baiknya sebelum anda memilih dan membeli vapor, anda meminta saran atau pendapat teman anda mengenai vaporizer yang bagus
  • Dan yang paling penting anda juga harus mengetahui spesifikasi vaporizer dan pilih mana yang tepat untuk anda pakai nantinya.
  • Serta bandingkan harga vaporizer di satu tokok ke toko lainnya.

Bagi pengguna baru atau pemula

Sebaiknya anda memilih vapor dengan satu set starter yang terdiri dari 1 baterai bercip komputer, 1 CE4 katrij atau clearromizer, 1 usb dan juga wall charger, 30ml e-liquid serta carrying case. Pada vaporizer ini baterai mampu bertahan selama 8 jam dan anda bisa mencharge minimal dalam waktu 3 jam.

Untuk pengguna lanjut

Disarankan agar anda membeli satu set advance elektronik biasanya berisi 2 baterai bercip komputer, 2 CE4 katrij atau clearromizer, 1 usb dan juga wall charger, 1 cas charger, carrying case serta 30ml e-liquid. Pada vaporizer dengan spesifikasi ini kamu bisa memakainya dimanapun dan kapanpun saat kamu membutuhkannya.

Cara memilih e-liquid atau e-juice

Memilih e-liquid atau e-jus ini juga merukan hal yang harus anda perhatikan , liquid ini juga mempunya beberapa jenis dan masing masing memiliki harga, rasa serta pembuat yang berbeda beda. e-liquid atau e-juice ini yang nantinya dimanfaatkan untuk menghasilkan uap yang menyerupai asap rokok. Di pasaran, umumnya terdapat 2 macam e-jus yakni propylene glycol dan vegetable glycerin.

Propylene Glycol

E-liquid jenis ini terbuat dari bahan petroleum atau lemak hewan. Jenis liquid ini memiliki efek samping, seperti gatal-gatal, sesak napas, dan semacamnya. Propylene Glycol dari China ini belum diketahui apakah halal atau tidak, masih memerlukan penelitian lanjutan.

Vegetable Glycerin

Jenis e-liquid yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan bahan perasa ini yang sudah berlabel halal dari JAKIM.

Membandingkan peralatan vaporizer

  • Mod atau box

MOD Eletrical

MOD Mechanical

Mod vaporizer dibagi menjadi 2 macam yaitu elektrical serta mechanical. Perbedaannya adalah pada electrical MOD memiliki chip untuk mengatur watt atau voltase. Sedangkan pada mechanical MOD tidak memiliki chip untuk mengatur watt, jadi penggunanya perlu menghitung secara manual dengan menggunalan rumus dan cara kerjanya menggunakan baterai dan coil. Bagi kamu yang tidak ingin ribet, sebaiknya pilih yang electrical MOD.

  • Atomizer

Bagian ini merupakan tempat penampungan liquid yang nantinya menjadi tempat terjadinya perubahan liquid menjadi uap. Atomizer dibagi menjadi 2 jenis yaitu RDA dan RTA. RDA (Reduidable Dripping Atomizer) pengguna harus meneteskan dulu liquid saat ingin menggunakannya, daya tampung liquidnya hanya sekitar 3-6ml saja. Sementara RTA (Rebuildable Tank Atomizer) ini mempunyai tank dengan daya tampung yang lebih banyak.

  • Baterai

Baterai ini merupakan sumber energi yang nantinya digunakan dalam proses pemanas coil yang akan mengubah menjadi liquid menjadi uap. Sebaiknya anda menggunakan baterai original yang telah terbukti kualitasnya. Sedangkan untuk harganyam baterai original dibudget sebesar 100ribuan. dan juga sangat disarankan kamu memilih baterai dengan minimal 10 ampere dan voltase kondisi baterai penuh sebesar 4.2 volt sedangkan normalnya sendiri 3.7 volt. Semakin tinggi ampere baterai maka, semakin bagus untuk memanaskan coil.

Gimana brosist, jelaskan artikel yang saya tulis diatas. Mudah mudahan bisa membantu teman teman semuanya ya. Jangan lupa dishare biar yang lainnya pada tahu nih. Makasih sudah mampir ke blog saya.

Source :

cara memilih vapor yang bagus,jenis vaporizer yang bagus,merek vapor,jenis vapor terbaik,tips membeli vapor,cara memilih vape,cara memilih vape yang bagus,merk vape untuk pemula,merk merk vapor,tips memilih vapor

Tips Memilih Dan Membeli Vapor | hargavapor | 4.5